Breaking News:

Istri Sedang Tak di Rumah, Suami Cabuli Anak Sebelum Berangkat Kerja, Awalnya Minta Bantuan Ini

Pelaku berdalih minta tolong untuk menenangkan adik korban, namun nyatanya ia malah mencabuli anak tirinya itu di dalam kamar.

Kompas.com
Ilustrasi -Seorang ayah tiri diamankan polisi setelah mencabuli anaknya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang ayah tiri diamankan polisi setelah mencabuli anaknya.

Diketahui pelaku berdalih minta tolong untuk menenangkan adik korban, namun nyatanya ia malah mencabuli anak tirinya itu di dalam kamar.

Modus itu dilakukan oleh SLM (40), warga Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, sebelum dia mencabuli anak tirinya, LD (14) pada Jumat (12/6/2020) sekitar pukul 6.30 WIB.

Kapolsek Bangun Rejo Inspektur Satu (Iptu) Mualimin mengatakan, pelaku ditangkap beberapa jam setelah korban melapor ke mapolsek setempat. Korban yang trauma menceritakan pencabulan itu kepada ibu kandungnya.

Didampingi sang ibu, korban lalu melapor pada Sabtu (13/6/2020) dengan nomor laporan LP/146-B/VI/2020/Polda Lpg/Res Lamteng/Sek Bajo.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Sabtu malam sekitar pukul 21.30 WIB,” kata Mualimin dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/6/2020).

Berdasarkan keterangan korban, pencabulan terjadi saat korban duduk di depan rumah.

Sang ibu sudah pergi bekerja. Sedangkan pelaku, yang adalah ayah tiri korban, belum berangkat kerja karena masuk agak siang.

“Pelaku memanggil korban dengan mengatakan meminta bantuan momong sang adik yang menangis di dalam kamar,” kata Mualimin.

Korban yang tidak curiga langsung masuk ke kamar untuk menenangkan adiknya yang masih berusia balita.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved