Breaking News:

Vespa 946 Christian Dior Bakal Meluncur 2021, Begini Penampakannya

Dior dan Vespa merilis skuter Vespa edisi khusus yang diberi nama Vespa 946 Christian Dior.

HANDOUT
Vespa 946 Christian Dior. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA -- Dior dan Vespa merilis skuter Vespa edisi khusus yang diberi nama Vespa 946 Christian Dior.

Skuter ini memiliki arsitektur monocoque dan berhias garis grafis halus sebagai penghormatan kepada warisan kedua merek ternama tersebut.

Jok di skuter ini terinspirasi dari desain sadel Vespa 946 dengan casing atas yang dihiasi motif Dior Oblique karya Marc Bohan pada 1967 dan dipasang pada rak bagasi.

Helm khusus untuk skuter ini dihiasi dengan motif ikonik yang serupa sehingga semakin mengukuhkan keunikannya.

CEO Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio, Michele Colaninno mengatakan, The House of Dior pertama dibuka tahun 1946 di Paris, bersamaan dengan debut Vespa di Italia.

Dia menjelaskan, kelahiran edisi spesial Vespa 946 ini untuk merayakan hari jadi kedua merek tersebut.

"Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili perayaan keindahan," tutur Colaninno melalui keterangan resminya, Senin (15/6/2020).

Vespa 946 ikonik versi kontemporer, pertama kali ditampilkan pada tahun 2012 di Milan dan dikenal karena lekukannya yang anggun dan halus, serta penggunaan teknologi yang inovatif.

Di versi terbarunya dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, creative director untuk koleksi busana wanita di Dior dan akan diproduksi di Italia.

CEO Christian Dior Couture, Pietro Beccari menyatakan, kolaborasi dengan Vespa ini memberikan penghormatan terhadap Riviera Italia dengan pesona tak tertandingi yang sangat memikat Christian Dior pada masanya.

(Tribunnews.com, Lita Febriani) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved