Breaking News:

Salon di CCM Nekat Buka, Disdagin Kabupaten Bogor Langsung Suruh Tutup

Salon tersebut pun disuruh tutup untuk sementara di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional Parsial ini.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor Nuradi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Salon di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor kedapatan beroperasi saat disidak Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor.

Salon tersebut pun disuruh tutup untuk sementara di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional Parsial ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Disdagin Kabupaten Bogor Nuradi yang mana sidak tersebut dilakukan pada Senin (15/6/2020) kemarin.

"Kita sempet melihat di CCM ada salon, saya tekankan untuk ditutup, salon kan belum boleh (buka)," kata Nuradi saat ditemui TribunnewsBogor.com di pendopo Bupati, Selasa (16/6/2020) sore.

Selain salon, Nuradi menuturkan bahwa pihaknya juga mendapati tenant sejenis yakni barbershop atau jasa cukur rambut yang juga kedapatan beroperasi.

Nasibnya pun serupa, yakni harus tutup untuk sementara waktu meski CCM sudah kembali beroperasi.

Sementara untuk yang lainnya, kata dia, pihak CCM sudah menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan baik.

"Intinya sih mereka sudah menyiapkan itu, protokol kesehatannya, mulai dari termo gun (tes suhu), tempat cuci tangannya, physical distancing-nya (jaga jarak), tenant-tenant juga seperti itu," ungkap Nuradi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved