Breaking News:

Istri Cekcok sama Mertuanya? Begini Cara Damaikan Menantu dan Mertua

soal ketegangan dan ketidakcocokan antara seorang wanita dengan ibu mertuanya, bukan tak mungkin memuncak dalam sebuah perdebatan atau pertengkaran

viki
ilustrasi pasangan dan mertua 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sudah menjadi semacam mitos bahwa Hubungan antara seorang perempuan dengan ibu mertuanya kerap diwarnai ketidakcocokan dan bahkan ketegangan.

Kedua perempuan tersebut -dalam posisi masing-masing, sering kali memiliki pemahaman dan sikapnya sendiri, yang tak jarang berujung pada kondisi yang kurang nyaman.

Meski tentu saja, banyak pula perempuan yang mampu "hidup rukun" dengan mertuanya.

Tentu hal tersebut pantas disebut sebagai anugerah, bukan?

Nah, soal ketegangan dan ketidakcocokan antara seorang wanita dengan ibu mertuanya, bukan tak mungkin memuncak dalam sebuah perdebatan atau bahkan pertengkaran.

Jika hal tersebut telanjur terjadi, apa yang harus dilakukan.

Keputusan untuk memperbaiki Hubungan untuk menjadikannya kembali normal amat ditentukan oleh pilihan langkahmu, sebagai anak.

Seseorang harus mengambil langkah pertama untuk menyembuhkan keretakan -dan menjadi hal yang baik jika anak yang mulai melakukannya. 

Curhat Istri PNS yang Suaminya Ketahuan Bercinta Sampai Mulut Berbusa: Pernah Bertemu, Mereka Ngotot

Sebagai anak, tentu kamu ingin menjadi lebih bahagia dan tak menjadikan pengalaman buruk dengan mertua sebagai contoh yang buruk. 

Selain itu, ingatlah bahwa mengambil langkah positif dengan ibu mertua tak serta merta membuatmu ada dalam posisi yang salah dalam perdebatan terdahulu. 

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved