Breaking News:

Liga 1 2020

Kompetisi Liga 1 2020 Belum Dilanjutkan, Syahrul Trisna Fadillah Harap Ada Kepastian

saat ini Syahrul masih berada di kampung halamannya di Sleman. Dia masih menunggu surat pemanggilan dari pihak manajemen Persikabo 1973

dok Media Officer PS Tira Persikabo
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah berharap kompetisi Liga 1 2020 ada pengumuman resmi terkait kelanjutannya.

"Saya berharap kompetisi Liga 1 2020 ada kepastian yang jelas terkait resmi penyelenggaraannya," ungkapnya.

Diketahui, saat ini Syahrul masih berada di kampung halamannya di Sleman. Dia masih menunggu surat pemanggilan dari pihak manajemen Persikabo 1973.

Pasalnya, pihak manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna kesehatan dan keselamatan seluruh elemen tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

Hal itu dapat dilihat dengan pemanggilan pemain dan ofisial sebanyak 25 orang pada tahap pertama, di mana pemain dan ofisial tersebut berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang kemudian dilakukan rapid test.

Saat ini 25 pemain dan ofisial yang berasal dari Jabodetabek tengah menjalani masa karantina di mess pemain PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved