Breaking News:

Ridwan Kamil Akan Bicara Rencana Program Sekolah Gratis Dalam Ngariungonline IJTI Bogor Raya

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bogor Raya, Jawa Barat, kembali akan menggelar ngariungonline dengan stakeholder.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Akan Paparkan Rencana Program Sekolah Gratis Dalam Ngariungonline IJTI Bogor Raya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bogor Raya, Jawa Barat kembali akan menggelar Ngariungonline dengan stakeholder.

Ngariungonline ini akan dilaksanakan pada Jumat (19/6/2020) besok dengan membahas tentang Seperti Apa Penerapan Sekolah Gratis Tingkat SMA dan SMK sederajat di Jawa Barat.

Adapun narasumber Ngariungonline kali ini antara lain Gubernur Jawa Ridwan Kamil, Bibin Rubini Pengamat Pendidikan, Dadan Supriatno Kepsek SMKN 1 Bojonggede, Joko Mustiko Kepsek SMKN 2 Kota Bogor dan Budy Antoro Pembina Yayasan Pesona Dywantara.

"Kegiatan ini untuk menggali lebih dalam dan komperehensif kesiapan, rencana, hingga kebijakan baru disektor pendidikan seperti program sekolah gratis tingkat SMA/SMK/SLB NEGERI," ungkap Muhammad Djuanda Ketua IJTI Korda Bogor Raya, Kamis (18/06/2020).

Ia mengatakan, digelarnya Ngariungonline yang melibatkan stakeholder ini agar dapat memberikan solusi terhadap dampak implementasi penerapan program sekolah gratis tersebut.

"Kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi dan pemahaman terhadap seluruh lapisan masyarakat tentang mekanisme pendidikan gratis tersebut," tegasnya.

Sebelumnya, IJTI Bogor Raya menggelar Ngariungonline dengan membahas tentang new normal bersama narasumber Bupati Bogor Ade Yasin, Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua DPRD Kota Atang Trisnanto dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. 

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved