Breaking News:

PSBB Transisi di Bogor

3 Mal di Kota Bogor Sudah Buka, Gugus Tugas Berencana Gelar Rapid Test Rutin

Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional sektor ekonomi di Kota Bogor satu persatu sudah kembali buka.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
ILUSTRASI - Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional sektor ekonomi di Kota Bogor satu persatu sudah kembali buka. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Proporsional sektor ekonomi di Kota Bogor satu persatu sudah kembali buka.

Pembukaan sektor ekonomi didahulukan dengan pembukaan pertokoan kecil.

Saat ini tiga mal besar di Kota Bogor pun sudah mulai buka.

Pembukaan mal didahului oleh pembukaan Mal BTM sejak kemarin.

"Hari ini Lippo Ekalokasari dan Lippo Keboen Raya," kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor Dedie A Rachim, Jumat (19/6/2020).

Terkait antisipasi adanya penularan Covid-19 di dalam mal gugus tugas sedang menyoapkan mekanisme dan pengaturan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Gugus tugas juga sudah menyiapkan rencana untuk melakukan rapid test atau swab di tempat kegiatan perekonomian.

"Kita sedang siapkan mekanisme pengaturan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di area konsentrasi kegiatan ekonomi untuk melaksanakan pemeriksaan rutin baik rapid maupun swab," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved