Breaking News:

Cek Kesiapan Anggota, Panglima TNI dan Kapolri Periksa Protokol Kesehatan di Pasar dan Mal di Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meninjau pasar dan mal.

Istimewa/Pemprov Jateng
Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Pasar Karangayu dan Mall Paragon. Sabtu (20/6/2020) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendampingi kunjungan kerja (kunker) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal PoI Idham Aziz di Pasar Karangayu dan Paragon Mall Semarang, Sabtu (20/6/2020).

Kunker tersebut untuk melihat secara langsung penugasan anggota TNI-Polri dalam membantu penertiban protokol kesehatan di dua lokasi tersebut.

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri tiba di Lanumad Ahmad Yani Semarang sekitar pukul 11.00.

Keduanya langsung disambut oleh Gubernur Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya.

Ada juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang ikut mendampingi.

Setelah istirahat sebentar di ruang transit VIP, rombongan kemudian bertolak mengunjungi Pasar Karangayu Semarang.

Di sana rombongan sempat berkeliling dan sesekali berinteraksi dengan pedagang dan mengingatkan para pedagang di pasar tradisional tersebut untuk tetap tertib menjalankan protokol kesehatan dalam berdagang.

Kunjungan di Pasar Karangayu tidak berlangsung lama. Setelah berkeliling, berinteraksi, dan membagikan masker, rombongan kembali bertolak ke Paragon Mall Semarang.

Di sana rombongan juga berkeliling untuk melihat ketertiban menjaga protokol kesehatan.

Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Pasar Karangayu dan Mall Paragon. Sabtu (20/6/2020)
Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Pasar Karangayu dan Mall Paragon. Sabtu (20/6/2020) (Istimewa)

"Hari ini kami melakukan kunjungan kerja ke pasar tradisional dan mall. Tujuannya melihat secara langsung penugasan anggota TNI-Polri untuk membantu pemerintah daerah mendisiplinkan protokol kesehatan. Apakah mereka sudah sesuai SOP yang dikeluarkan oleh Mabes TNI dan Polri," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kapolri Jenderal Idham Aziz dan Ganjar Pranowo.

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved