Breaking News:

Irman Nurcahya Terpilih Menjadi Ketua Cabang Olahraga Bola Tangan Kabupaten Bogor

Irman mengucapkan rasa syukurnya lantaran telah dipercaya untuk menjalankan program olahraga bola tangan ke depannya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pergantian Ketua olahraga bola tangan Kabupaten Bogor, Sabtu (20/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Irman Nurcahya resmi terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga hand ball atau bola tangan Kabupaten Bogor, Sabtu (20/6/2020).

Dengan demikian, Irman dipastikan menggantikan jabatan ketua yang sebelumnya dipegang oleh Wasto S Hut.

Dalam sambutannya dihadapan insan olahraga bola tangan di Kabupaten Bogor serta perwakilan dari KONI setempat, Irman mengucapkan rasa syukurnya lantaran telah dipercaya untuk menjalankan program olahraga bola tangan ke depannya.

“Insya Allah saya siap memberikan yang terbaik bagi peningkatan prestasi olahraga bola tangan di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Lebih lanjut, Irman menegaskan akan menjalankan program yang menyangkut olahraga bola tangan dengan maksimal sekaligus menggencarkan promosi agar olahraga tersebut dapat dikenal semakin luas.

“Memegang amanah jadi Ketua cabang olahraga butuh keseriusan, totalitas waktu, pemikiran, tenaga dan juga mungkin materi,” tuturnya.

"Kalau semua aspek itu dipenuhi, Insya Allah prestasi akan datang dari semua program dan proses pembinaan serta pembibitan yang terencana dan terprogram dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin yang turut menghadiri acara tersebut berharap agar olahraga bola tangan dapat diminati banyak pihak.

Tak hanya itu, pria yang karib disapa Junsam mengatakan bahwa olahraga bola tangan harus gencar dipromosikan ke tingkat sekolah.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved