Breaking News:

Liga 1 2020

Liga 1 2020 Resmi Bergulir September, Tim Persikabo 1973 Mulai Lakukan Persiapan

Nantinya, pemain dan ofisial akan kembali menjalani rapid test tahap kedua usai menjalani masa karantina selama dua pekan.

Dok media officer PS Tira Persikabo
Tim Laskar Padjajaran melakukan sesi foto bersama usai menang lawan Persita Tangerang 3-1 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajemen Persikabo 1973 bergerak cepat untuk kembali mempersiapkan tim setelah PSSI resmi kembali menggulirkan Liga 1 2020 pada September mendatang.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra mengatakan bahwa seluruh pemain dan ofisial diharapkan sudah bergabung kembali secara kompit pada minggu keempat bulan Juni 2020.

"Pemain dan ofisial diharapkan pada akhir bulan ini sudah dapat berkumpul semua. Saat ini proses pemanggilan pemain terus dilakukan ya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (20/6/2020).

Terkait protokol kesehatan, Rhendie mengatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan rapid test tahap kedua yang diperuntukkan kepada pemain yang baru bergabung.

"Kita fokus dalam aspek protokol kesehatan. Rencananya, tanggal 23 Juni 2020 kita kembali menggelar rapid test tahap kedua untuk pemain dan ofisial tim," jelasnya.

Diketahui, rapid test tahap satu telah diselenggarakan pada akhir pekan lalu di Ancol, Jakarta Utara dengan memanggil 25 pemain dan ofisial yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Saat ini pemain yang sudah menjalani rapid test tengah menjalani masa katantina selama dua pekan di Mess PMPP, Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Nantinya, pemain dan ofisial akan kembali menjalani rapid test tahap kedua usai menjalani masa karantina selama dua pekan.

Usulan jersey lengan panjang kepada apparel

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved