Breaking News:

Pengurus Pusat PESTI Sambut Positif Dibentuknya Kepengurusan Soft Tenis di Kabupaten Bogor

Rencana pembentukan pengurus olahraga soft tenis di Kabupaten Bogor mendapat dukungan penuh dari pengurus pusat Persatuan Soft Tenis Indonesia

istimewa
Rencana pembentukan pengurus olahraga soft tenis di Kabupaten Bogor mendapat dukungan penuh dari pengurus pusat Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Rencana pembentukan pengurus olahraga soft tenis di Kabupaten Bogor mendapat dukungan penuh dari pengurus pusat Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI).

Dukungan tersebut dibuktikan dengan kehadiran Ferly Montolalu selaku Binpres PP Pesti di Pendopo Bupati Bogor.

Ferly yang juga mantan pelatih soft tenis merah putih pada ajang Asian Games 2018 itu mengatakan olahraga soft tenis cocok dengan masyarakat Indonesia.

"Dalam soft tenis sendiri sebenarnya tidak terlalu mengandalkan power yang besar seperti di tenis. Wajar jika dalam tenis, lebih dominan orang orang Eropa dan Amerika yang berjaya diberbagai event,” ujarnya.

"Soft tenis, saat bermainnya lebih banyak melakukan relly, pantulan atau datangnya bola tidak secepat dengan tenis biasanya. Olahraga ini pada umumnya sangat sesuai dengan karakter orang asia seperti kita di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, calon Ketua Umum Pesti Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Chechanova mengatakan bahwa kehadiran Ferly menambah semangat dan motivasi untuk calon pengurus Pesti di Bumi Tegar Beriman menjalankan program dengan baik.

"ini akan menambah energi yang positif bagi jajaran pengurus Pesti Kabupaten Bogor untuk fokus dalam mengembangkan dan mencari talenta pemain potensial,” jelasnya.

Tak hanya itu, pria yang karib disapa Vio itu meminta semua calon pengurus Pesti Kabupaten Bogor harus satu visi dan misi dalam mengembangkan olahraga soft tenis di Kabupaten Bogor sebagai olahraga yang bisa menarik minat generasi muda.

“Kita berangkatnya bersama. Saya minta jajara pengurus Pesti Kabupaten Bogor harus dalam bingkai target yang sama yakni menjadikan Pesti sebagai cabor yang bisa memberikan kontribusi medali bagi kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 mendatang di Tasuba,” tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved