Breaking News:

Kediaman John Kei Digrebek, Perumahan Tytyan Indah Bekasi Dijaga Ketat Polisi

Wijonarko mengatakan, personel kepolisian akan tetap berjaga di kawasan perumahan Tytan Indah Utama hingga situasi di lokasi benar-benar aman.

Youtube Kick Andy Show
Napi Lapas Nusakambangan, John Kei saat diwawancarai di acara Kick Andy 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Wijonarko mengatakan, pihak kepolisian tetap lakukan penjagaan di kawasan kediaman John Kei di perumahan Tytyan Indah Utama, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Penjagaan polisi ini dilakukan usai penggerebekan 25 terduga pelaku kasus penembakan dan pengrusakan di perumahan elite, Green Lake City, Tangerang dan pembacokan di Cengkareng, Jakarta Barat.

Salah seorang di antaranya John Kei.

"Tetap dilakukan penjagaan di lokasi dan situasi saat ini sudah aman kondusif," ucap Wijonarko saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (21/6/2020).

Wijonarko mengatakan, personel kepolisian akan tetap berjaga di kawasan perumahan Tytan Indah Utama hingga situasi di lokasi benar-benar aman.

“Dilaksanakan penjagaan sampai situasi terkendali,” ujar dia.

Sementara, dalam siaran Kompas TV, Wakapolres Kota Bekasi Alfian Nurrizal mengatakan, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan RT maupun RW untuk lakukan pengamanan di perumahan tersebut.

Pasalnya penggerebekan di Perumahan Tytyan Indah Utama sempat membuat heboh warga sekitar lantaran diwarnai dengan suara tembakan dari lokasi penggerebekan.

Ia juga mengimbau masyarakat sekitar untuk tidak khawatir.

Baru Bebas dari Penjara, John Kei Ditangkap Polisi Lagi, Diduga Karena Pembacokan di Cengkareng

Warga Syok Lihat Kelompok Bertopeng Ngamuk di Perumahan Mewah, Sekuriti Ditabrak, 2 Orang Ditembak

“Kami sudah berkoordinasi dengan RT dan RW. Kami mengimbau kepada warga agar tidak perlu khawatir, ini situasi yang tidak dingginkan,” tutur dia.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved