Breaking News:

Rencananya Bakal Dipasarkan 2021, Ini Penampakan Model Kijang Innova Crysta

Toyota dikabarkan akan memberikan penyegaran untuk mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) miliknya, yaitu Kijang Innova Crysta

Indianablog.com
Render foto Toyota Kijang Innova atau Crysta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Toyota dikabarkan akan memberikan penyegaran untuk mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) miliknya, yaitu Kijang Innova Crysta.

Kijang Innova sendiri tidak hanya dipasarkan di Indonesia, tetapi ke beberapa negara ASEAN dan juga India.

Menurut rumor yang berkembang di India, Toyota Kijang Innova atau disebut Innova Crysta akan mendapatkan upgrade dan akan dipasarkan pada 2021.

Mengutip dari laman situs Indianasblog pada Senin (22/6/2020), Toyota disebut akan menggunakan desain body Toyota Sienna untuk diadaptasi pada Kijang Innova baru.

Pada render gambar Kijang Innova yang ditampilkan oleh Indianablog, terlihat lampu depan mengalami pembaruan desain dan dibuat lebih melengkung dengan dukungan LED.

Grille pada Innova Facelift ini juga terlihat lebih kecil dan lebih rendah dari versi sebelumnya, serta terlihat adanya pengurangan akses chrome pada tampilannya sehingga membuat kesan lebih sederhana.

Bagian Innova Facelift yang terlihat banyak mengalami perubahan, ada pada sisi bumper depan dan rumah lampu kabut.

Sedangkan bagian belakang, sepertinya Toyota akan memperbarui lampu ekor dan bumper baru yang lebih menawan.

Untuk urusan mesin, Kijang Innova yang dipasarkan di India diprediksi tidak akan menggunakan mesin diesel berkapasitas 2,8 liter 1GD-FTV karena alasan ramah lingkungan.

Beralih pada tampilan velg, Kijang Innova akan diberi sentuhan velg baru yang lebih elegan dan simple.

Model baru Kijang Innova ini tentunya akan ditambah lebih banyak fitur kenyamanan dan kemudahan, seperti tailgate, charger nirkabel dan kamera 360 derajat. Untuk sistem infotainment menggunakan layar sentuh baru.

Tetapi terkait dengan fitur keselamatan, pastinya akan mendapatkan penambahan untuk beberapa negara seperti adanya sistem pra-Tabrakan, kontrol adaptif dan Peringatan garis perjalanan.

(Tribunnews.com, Hari Darmawan) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved