PSBB di Bogor

Hanya Bertahan Beberapa Hari, Lingkaran Ditaman Sempur Hilang Dengan Sendirinya Sebelum Dibuka

Lingkaran putih di Lapangan Sempur yang dipersiapkan untuk News Normal atau adaptasi kebiasaan baru hilang dengan sendirinya.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Lapangan Sempur, Selasa (23/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Lingkaran putih di Taman Lapangan Sempur yang dipersiapkan untuk new normal atau adaptasi kebiasaan baru hilang dengan sendirinya.

Sebelumnya Pemkot Bogor melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman pada Bidang Pertamanan membuat lingkaran putih sebagai batas jaga jarak jika Lapangan Sempur dibuka kembali.

Namun saat ini lingkaran tersebut sudah hilang.

Rumput lapangan sempur diberi marka jaga jarak berbentu lingkarang untuk persiapan jika Kota Bogor memasuki new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru.
Rumput lapangan sempur diberi marka jaga jarak berbentu lingkarang untuk persiapan jika Kota Bogor memasuki new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Pantauan TribunnewsBogor.com Selasa (23/6/2020) hampir seluruh lingkaran sudah hilang namun ada juga yang sudah mulai memudar.

Saat dikonfirmasi Kepala Bidang Pertamanan, PJU dan Dekorasi Kota pada Disperumkim Kota Bogor Feby Darmawan mengatakan bahwa bahan dasar cat yang tidak merusak rumput membuat lingkaran outih tersebut cepat menghilang.

"Sumuhun hilang dengan sendirinya karena memang hanya bertahan tiga sampai tujuh hari," katanya.

Sementara itu terkait pembukaan Lapangan Sempur pihaknya belum visa memastikan karena menunggu arahan dari pimpinan.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved