Breaking News:

John Kei Ditangkap

Cerita Dibalik Anak Buah John Kei Serahkan Diri ke Polisi, Ternyata SR Takut Terjadi Hal Ini

Pria berusia 35 tahun berinisial SR itu diantar oleh keluarganya ke kantor polisi untuk menyerahkan diri ke Mapolrestro Depok, Pancoran Mas.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kasat Reskrim Polrestro Depok, Kompol Wadi Sabani (kiri) memberikan keterangan terkait penyerahan diri SR (kanan) di Mapolrestro Depok, Rabu (24/6/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang anak buah John Kei menyerahkan diri ke Polisi.

Pria berusia 35 tahun berinisial SR itu diantar oleh keluarganya ke kantor polisi untuk menyerahkan diri ke Mapolrestro Depok, Pancoran Mas.

Ternyata, ada cerita dibalik SR memilih menyerahkan diri ke polisi.

Seperti diketahui, John Kei dan 29 anak buahnya telah diamankan oleh polisi tak lama setelah terjadi insiden penyerangan di Green Lake City di rumah milik Nus Kei pada Minggu (21/6/2020).

John Kei dan anak buahnya diduga telah melakukan penyerangan hingga penganiayaan yang membuat seorang anakn buah Nus Kei meninggal dunia.

Saat ini, aparat kepolisian Polda Metro Jaya pun telah menggelar rekonstruksi di kediaman Nus Kei yang berlokasi di Cluster Australia perumahan Green Lake City, Tangerang.

Rekonstruksi yang digelar pada Rabu (24/6/2020) sore itu disaksikan langsung oleh Nus Kei serta Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Sementara itu, SR anak buah John Kein mengaku punya alasan tersendiri saat menyerahkan diri ke polisi.

"Yang bersangkutan datang diantar keluarganya penuh dengan kesadaran menyerahkan diri ke kepolisian," kata Kasat Reskim Polrestra Depok, Kompol Wadi Sabani, di Mapolrestro Depok, Rabu (24/6/2020).

 Ini Obrolan John Kei dan Nus Kei Sebelum Terjadi Penyerangan: Masalah Kita Berdua, Selesaikan Berdua

Sejumlah anak buah John Kei yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan dan pengrusakan rumah saat diminta berbaris dna berhitung oleh polisi.
Sejumlah anak buah John Kei yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan dan pengrusakan rumah saat diminta berbaris dna berhitung oleh polisi. (Youtube Jacklyn Choppers)
Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved