Breaking News:

Kabar Artis

Ke Aurel Hermansyah, Prilly Latuconsina Sebut Pernikahan Itu Tidak Mudah

Bahkan sejak pacaran pun, Prilly sesekali mengetes kekasihnya tentang hal-hal yang akan mereka rancangkan di masa depan.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Prilly Latuconsina memiliki cara pandang yang sangat berbeda dengan Aurel Hermansyah dalam urusan pernikahan.

Bila Aurel berkeinginan menikah muda, tidak bagi Prilly Latuconsina.

Dalam sebuah video di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Prilly mengatakan bahwa pernikahan bukanlah perkara yang mudah untuknya.

"Aku banyak dicurhatin sama orang dan aku melihat bahwa pernikahan itu enggak gampang menurut aku," kata Prilly, dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Prilly akan benar-benar memikirkan rencana panjang atas kehidupan pernikahannya kelak.

"Jadi kayak aku enggak pernah mikir aku cinta sama dia terus nikah, enggak. Aku tuh mikirinnya 10 tahun 20 tahun ke depan," sambungnya.

Bahkan sejak pacaran pun, Prilly sesekali mengetes kekasihnya tentang hal-hal yang akan mereka rancangkan di masa depan.

"Kayak misalnya aku tanya ke pacar aku nanti kalau punya anak mau di sekolahin di mana, aku jawab mau di sekolah Islam, dia international school, itu aja sudah beda, nanti berantem," ucap bintang film Dabur itu.

Prilly juga sangat berhati-hati dalam memilih pasangan yang tepat untuknya, sebab ia menyadari betul banyak hal yang akan menjadi tantangan saat berumah tangga.

Apalagi, Prilly tipikal wanita yang sangat teguh memegang prinsip-prinsip dalam hidupnya.

"Karena aku terencana gitu lho dan setiap keputusan aku punya rasionalisasinya, nah cowok berantemin aku susah, karena aku akan minta rasionalisasinya. Jadi cowok kalau mau matahin prinsipnaku dia harus punya rasionalisasi yang lebih kuat," tutur Prilly

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prilly Latuconsina: Pernikahan Itu Enggak Mudah..."
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Dian Maharani

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved