Breaking News:

Liverpool Juara, Ridwan Kamil Rayakan Bareng Bigreds Bogor

Pertemuan Ridwan Kamil dengan Bigreds Bogor untuk merayakan kemenangan Liverpool di Cafe De Hook, Kecamatan Bogor Tengah pada Jum'at (26/6/2020) malam

Ist
Pertemuan Ridwan Kamil dengan Bigreds Bogor untuk merayakan kemenangan tim sepak bola favoritnya Liverpool di Cafe De Hook, Kecamatan Bogor Tengah pada Jum'at (26/6/2020) malam dengan tetap memperhatikan protokol.kesehatan dan membatasi jumlah tamu yang hadir dan acara hanya berlangsung sekitar 10 menit. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah melakukan peninjauan protokol kesehatan di Masjid kawasan Cisarua, dan pasar tradisional Cisarua, Kabupaten Bogor,  Pesantren di Kota Bogor dan meninjau rapid test massal di Stasiun Bogor dan Bojonggede, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Bigreds Bogor.

Pertemuan Ridwan Kamil dengan Bigreds Bogor untuk merayakan kemenangan Liverpool di Cafe De Hook, Kecamatan Bogor Tengah pada Jum'at (26/6/2020) malam.

Acara perayaan singkat Ridwan Kamil dengan komunitas fans Liverpool hanya berlangsung sederhana dengan potong kue dan ngobrol singkat.

Diketahui Big Reds Bogor juga hanya dihadiri oleh sesepuh serta pengurus Big Reds Bogor, karena untuk mematuhi protokol kesehatan di kota hujan.

Selain itu acara ini juga berlangsung secara mendadak, sehingga dilakukan secara sederhana.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, disaat seperti ini 'tetangga' sebelah terkadang ada rasa iri, karena itu dirinya mempunyai pantun.

"Ibu cinta mantan gadis sampul hobinya menyanyi juga menari, juara satu sekarang Liverpool yang lain jangan iri dan harap antri," katanya usai potong kue

Sementara itu, Founder Big Reds Bogor, Teguh Tri Nugroho mengatakan, bahwa momentum tersebut merupakan yang kedua kalinya

Seperti diketahui dua tahun lalu Emil datang ke Kota Bogor dan nonton bareng (nobar) final Liga Champion antara Liverpool melawan Real Madrid.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved