Breaking News:

Menatap Porda Jabar 2020, IMI Kota Bogor Cari Talenta di Dunia Balap

Rivaldo Suryadarma mengamati sekaligus menilai bahwa di Kota Hujan banyak tersimpan talenta-talenta berbakat dalam urusan balap.

Istimewa
Ketua IMI Kota Bogor, Rivaldo Suryadarma 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah Kota Bogor, Rivaldo Suryadarma terus berupaya untuk menjalankan programnya dengan baik, termasuk gencar melakukan pencarian bakat dalam dunia balap.

Rivaldo Suryadarma mengamati sekaligus menilai bahwa di Kota Hujan banyak tersimpan talenta-talenta berbakat dalam urusan balap.

Menurutnya, talenta-talenta berbakat tersebut harus dikembangkan secara serius, terprogram dan terencana dengan baik.

“Intinya saya ingin membawa Bogor bisa berbicara sebagai salah satu daerah yang bisa melahirkan talenta-talenta pembalap potensial dan bisa membawa nama harum Bogor di kancah nasional,” ujarnya.

Sementara itu, menatap Porda Jawa Barat 2022 yang akan diselenggarakan di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat (Tasuba), Rivaldo menegaskan bahwa IMI Bogor akan tampil maksimal.

Menurutnya, IMI Bogor siap tampil all out demi meraih prestasi yang dipersembahkan untuk Kota Hujan.

“Sebagai cabor baru anggota KONI Kota Bogor, tentunya IMI akan berusaha jadi bagian cabor yang bisa mempersembahkan medali bagi kontingen Kota Hujan di Tasuba mendatang,” pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved