Breaking News:

Rhoma Irama Manggung di Bogor

Rhoma Irama Tetap Manggung di Bogor Meski Sempat Dilarang, Ini Respon Gugus Tugas Covid-19

Terkait tetap manggungnya Raja Dangdut Rhoma Irama yang sempat dilarang oleh Gugus Tugas Covid-19

istimewa
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pihak Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor belum bisa berkomentar terkait tetap manggungnya Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor yang sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional.

Jurus Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah mengaku baru mengetahui kabar yang tersiar melalui foto dan video beredar tersebut.

"Saya juga baru terima video Rhoma Irama jadi hadir dan bernyanyi walau pun tidak dengan Soneta grup di tempat hajat," kata Syarifah Sofiah saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (28/6/2020).

Terkait tetap manggungnya Raja Dangdut Rhoma Irama yang sempat dilarang oleh Gugus Tugas Covid-19 ini, Syarifah belum bisa berkomentar.

"Nanti saya infokan setelah ada kabar lebih lanjut ya," ungkap Syarifah.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Rhoma Irama dikabarkan tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional.

BREAKING NEWS - Sempat Dilarang, Rhoma Irama Tetap Manggung di Pamijahan Bogor

Pelarangan untuk konser di sebuah acara di Pamijahan ini dikeluarkan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor serta diterima dan disanggupi oleh Rhoma Irama sendiri.

Namun pada Minggu (28/7/2020), beredar foto dan video Rhoma Irama tengah bernyanyi di atas panggung dan dihadiri kerumunan masyarakat yang diduga berlokasi di Pamijahan.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved