Breaking News:

Stadion Pakansari Tidak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Herdi Sukriadi Legowo

Kepala UPT Pengelolaan Sarpras Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi mendukung penuh keputusan yang sudah dikeluarkan PSSI

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana area Pakansari sekitar Laga Tangkas, Laga Satria dan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kepala UPT Pengelolaan Sarpras Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi mendukung penuh keputusan yang sudah dikeluarkan PSSI terkait penunjukan venue Piala Dunia U-20 2021.

Herdi menjelaskan meski Stadion Pakansari tidak jadi ditunjuk sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021, namun pihaknya tetap legowo dan mendukung agar Indonesia sukses menyelenggarakan ajang bergengsi tersebut.

"Ya kita doakan saja yang terbaik untuk Indonesia. Semoga kita sukses menggelar event berskala internasional tersebut," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (28/6/2020).

Lebih lanjut, Herdi menjelaskan bahwa semua pihak harus mendukung penuh perhelatan bergengsi tersebut.

"Kalau memang benar keputusannya begitu, ya mau gimana lagi, yang penting kami sudah berusaha maksimal, karena keputusan di FIFA dan PSSI," jelasnya.

Kendati demikian, Herdi memaparkan bahwa sebenarnya Dispora Kabupaten Bogor dan Pemerintah Kabupaten Bogor sudah siap menyelenggarakan event-event kelas internasional.

"Kalau Pakansari tinggal dipoles sedikit sudah jadi, dan Pemkab 100% mendukung hajat dunia ini, secara geografis pun mendukung karena dekat ke Jakarta dan akses jalan sangat menunjang," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved