Breaking News:

Tak Dipilih Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021, Stadion Pakansari Bakal Tetap Direnovasi?

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dipastikan tidak terpilih menjadi venue Piala Dunia U-20 2021.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dipastikan tidak terpilih menjadi venue Piala Dunia U-20 2021. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dipastikan tidak terpilih menjadi venue Piala Dunia U-20 2021.

Artinya, kesempatan Persikabo 1973 menjadi tuan rumah Liga 1 2020 yang rencananya dimainkan dan terpusat di pulau Jawa terbuka lebar.

Menyikapi hal tersebut, Direktur Pengembangan Bisnis tim berjuluk Laskar Padjajaran, Rhendie Arindra menegaskan bahwa Stadion Pakansari akan tetap dilakukan renovasi.

"Saya mendapatkan kabar bahwa proses renovasi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor tetap dilakukan. Kita lihat saja kelanjutannya," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (28/6/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan juga menegaskan bahwa Stadion Pakansari akan tetap dilakukan renovasi meski tidak terpilih menjadi venue Piala Dunia U-20 2021.

Menurutnya, Kadispora beserta Pemerintah Kabupaten Bogor akan selalu berupaya menjadi tuan rumah yang baik dalam menyelenggarakan beragam event inernasional dengan menyediakan fasilitas yang memadai.

"Kami akan tetap terus melakukan perbaikan terhadap stadion kebanggaan masyarakat Bogor. Karena Pakansari sudah berpengalaman menggelar event berskala internasional," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved