Rhoma Irama Manggung di Bogor

Rhoma Irama Manggung di Bogor, Semua yang Hadir Bakal Dites Corona

Hal ini dibahas dalam pertemuan antara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Pangda

Kolase istimewa/Instagram Rhoma Irama
Sebelum manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rhoma Irama sempat membuat pernyataan rencana penundaan pentas. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Semua yang terlibat dalam acara pertunjukan raja dangdut Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor akan segera dites rapid secara massal.

Hal ini dibahas dalam pertemuan antara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto di Cibinong, Senin (19/6/2020).

"Tadi sudah dibicarakan juga dengan Gugus Tugas, rencanaya kita akan laksanakan rapid tes bagi masyarakat sekitar sana dan kita akan mulai pendataannya untuk siapa-siapa yang hadir," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy seusai menghadiri pertemuan tersebut.

Pelaksanaan rapid tes massal di lokasi manggungnya Rhoma Irama ini sementara masih dalam persiapan.

Gugus Tugas Covid-19 masih harus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"(Rapid tes massal) Itu nanti kita akan laksanakan, kita akan koodinasi dengan provinsi untuk minta bantuan juga. Kan masa inkubasinya 5 sampai 14 hari, kita persiapkan untuk rapid," tambah Bupati Bogor Ade Yasin.

Rhoma Irama ingkar janji

Bupati Bogor Ade Yasin geram mendapati kabar bahwa Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sudah dilarang.

Rhoma Irama hadir dalam sebuah acara hajat khitanan kenalannya sebagai tamu undangan dan penyelenggara maupun Rhoma Irama sendiri memahami dan mengaku tidak akan melakukan pertunjukan.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved