Stadion Pakansari Dikabarkan Batal Jadi Venue Piala Dunia U-20, Pemkab Bogor Berharap Ada Keajaiban

Stadion Pakansari disebut-sebut tak jadi diusulkan oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) sebagai salah satu arena pertandingan ajang sepak bola t

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Stadion Pakansari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dikabarkan batal jadi venue Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Stadion Pakansari disebut-sebut tak jadi diusulkan oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) sebagai salah satu arena pertandingan ajang sepak bola tersebut.

"Pakansari ya saya dengar berita, tapi saya belum menerima secara resmi PSSI mengeluarkan pengumumannya. Hanya di berita saja, di media massa," kata Bupati Bogor Ade Yasin saat ditemui TribunnewsBogor.com di Cibinong, Senin (29/6/2020).

Ade mengatakan bahwa pihaknya masih berharap bahwa Stadion Pakansari jadi venue Piala Dunia.

Sebab, kata dia, Pemkab Bogor sudah melakukan berbagai persiapan dengan cukup baik.

"Kita masih berharap Bogor menjadi venue U-20 di 2021 dan kita sudah persiapkan semuanya dengan baik dan mudah-mudahan ada keajaiban untuk memindahkan U-20 ke Pakansari, intinya berharap aja," kata Ade Yasin.

Meski Stadion Pakansari dikabarkan batal jadi venue Piala Dunia, renovasi dan pembangunan-pembangunan di sekitaran Pakansari tetap akan terus dilakukan.

"Pembangunan tetap dilanjutkan. Karena kepentingannya tidak hanya untuk Piala Dunia, tapi juga untuk pengembangan olahraga di Kabupaten Bogor termasuk infrastruktur tetap kita siapkan karena kan udah dibongkar dan sebagainya. Tapi ketika kita jadi tuan rumah, kita sangat siap. Mungkin lebih siap dari daerah lain. Mudah-mudahan berubah," pungkas Ade Yasin.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved