ACT Distribusikan Air Minum Wakaf ke Tiga Masjid di Bogor

Pendistribusian Air Minum Wakaf ini ditunjukan kepada tiga masjid yang berada berdekatan dengan jalan besar yaitu Masjid Al-Hijri 1, Masjid Alumni IPB

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali mengirimkan Air Minum Wakaf ke beberapa titik di Bogor, Senin (29/6/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali mengirimkan Air Minum Wakaf ke beberapa titik di Bogor, Senin (29/6/2020) kemarin.

Pendistribusian Air Minum Wakaf ini ditunjukan kepada tiga masjid yang berada berdekatan dengan jalan besar yaitu Masjid Al-Hijri 1, Masjid Alumni IPB, dan Masjid Al Munawaroh Sentul, Kabupaten Bogor.

Adapun ketiga masjid tersebut disediakan masing-masing 50 karton Air Minum Wakaf.

Hal ini guna membantu jamaah yang singgah untuk melaksanakan sholat ataupun beristirahat bisa menikmati air mineral yang sudah disiapkan pada disuplai Air Minum Wakaf yang sebelumnya sudah disediakan.

Wawan Sujana sebagai Marbot Masjid Al-Hijri 1 mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh ACT sangat bermanfaat bagi para jamaah.

“Air Wakaf ini sudah berjalan kurang lebih tiga kali tahapan dengan yang sekarang. Air Wakaf dari ACT sangat membantu sekali bagi kami dan sangat diharapkan oleh para jamaah kehadirannya, walaupun ada keterlambatan tapi kami sangat berterimakasih” ujarnya.

Air minum wakaf sampai kepada titik pembagian sesuai tahapan dan berjalan dengan baik walaupun ada sedikit keterlambatan, dikirim langsung dari lumbung Air Wakaf yang diinisiasi Global Wakaf ACT.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved