Breaking News:

Berakhir Duka, Pengantin Pria Ini Meninggal Usai 2 Hari Menikah, 95 Tamu Dinyatakan Positif Covid-19

Dalam peristiwa lain yang terjadi di India, kakek pengantin pria meninggal dan 14 tamu positif Covid-19 buntut pesta di Bhilwara.

net
Menikah 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Virus corona benar-benar tak bisa dianggap remeh.

Daerah yang dipikir aman sekalipun, tiba-tiba penduduknya bisa saja tertular, apalagi tempat-tempat yang rawan.

Seperti pada pesta pernikahan misalnya, di mana beberapa orang nekat berkumpul meski prosedur mengatakan untuk membatasi perkumpulan.

Sebanyak 95 tamu di India dilaporkan psotiif terkena Covid-19, dengan pengantin pria meninggal dunia dua hari setelah menikah.

Lelaki berusia 30 tahun disebut menderita gejala virus corona, dan kondisinya menurun ketika melangsungkan pernikahan di desa Paliganj, dekat Patna.

Pria 30 tahun yang tak disebutkan namanya itu meninggal dua hari setelah menikah, dengan jenazahnya langsung dikremasi tanpa dites lebih dahulu.

Begitu pemerintah setempat diberi tahu soal kejadian itu, mereka langsung menggelar pemeriksaan terhadap kerabat dekat pengantin.

Hasilnya seperti diberitakan India Today, Selasa (30/6/2020), 15 orang yang hadir dalam upacara pada 15 Juni lalu positif Covid-19.

Penyelenggara Acara Khitanan yang Undang Rhoma Irama Diperiksa Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor

Pemerintah Patna langsung melakukan tracing. Hingga Senin (29/6/2020), 80 orang lainnya terkonfirmasi virus corona, sehingga total kasusnya mencapai 95 orang.

Dilansir Daily Mirror, 95 konfirmasi corona tersebut menjadi penyebaran massal pertama yang tercatat di Negara Bagian Bihar.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved