Breaking News:

Rhoma Irama Manggung di Bogor

Tak Hanya Undang Rhoma Irama, Abah Surya Juga Dapat Karangan Bungan dari Presiden Jokowi

Anak asuh tertua pemilik hajat Abah Surya Atmaja, Hadi Pranoto mengatakan bahwa karangan-karangan bunga dari para petinggi itu datang sebagai sahabat-

istimewa
Penyanyi Rhoma Irama tetap manggung di Pamijahan, Kabupaten Bogor meski sempat dilarang karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Minggu (28/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Acara khitanan yang heboh karena dihadiri sejumlah artis termasuk Rhoma Irama di Bogor dan timbulkan kerumunan massa juga dihiasi karangan bunga yang dikirim dari sejumlah petinggi negara.

Karangan-karangan bunga ini datang dari bukan-bukan orang-orang sembarangan.

Termasuk sejumlah petinggi yang juga datang memenuhi undangan pemilik hajat tersebut.

Terkait karangan bunga dari kalangan pejabat ini juga diakui oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

"Kalau dari panitia penyelenggara kemaren sih begitu (banyak karangan bunga dari kalangan pejabat). Nanti kita dalami lagi, kan kita baru periksa satu kali, harus kita klarifikasi," kata Roland Ronaldy saat ditemui TribunnewsBogor.com di Mapolres Bogor, Rabu (1/7/2020).

Hadirnya karangan bunga dari kalangan petinggi ini sempat membuat Rhoma Irama berpikir bahwa acara tersebut aman digelar namun ternyata tidak demikian.

Cerita Rhoma Irama Soal Abah Surya yang Mengundangnya di Acara Khitanan: Ketemu Udah Jadi Orang Kaya

Anak asuh tertua pemilik hajat Abah Surya Atmaja, Hadi Pranoto mengatakan bahwa karangan-karangan bunga dari para petinggi itu datang sebagai sahabat-sahabat Abah Surya.

"Kalau masalah karangan bunga itu hanya ucapan selamat ya, yang pasti bersangkutan orangnya masing-masing. bukan sesuatu yang berlebihan, itu kan sebagai ucapan selamat, orang melakukan tsyakuran saja," kata Hadi Pranoto.

Hadi enggan membeberkan nama-nama petinggi yang mengirim karangan bunga tersebut.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved