Breaking News:

Rhoma Irama Manggung di Bogor

Kronologi Manggungnya Rhoma Irama di Bogor Menurut KKBK, Ini Deretan Artis yang Tampil

Syukuran khitanan mulai digelar pada Sabtu (27/7/2020) dan malamnya digelar pentas wayang golek namun tidak terjadi kerumunan karena terkendal cuaca.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ketua KKBK Kabupaten Bogor Rizana Miko Harmoko (kanan) bersama Ketua KKBK Kota Bogor Ace Sumanta (kiri) mengklarifikasi terkait acara hajat sunatan di Pamijahan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) Kabupaten Bogor Rizana Miko Harmoko menjelaskan bahwa perayaan acara syukuran khitanan putra dari Ketua Umum KKBK Jabar dan Banten Abah Surya Atmaja diniatkan kembali pada Jumat (26/6/2020).

Pada hari itu pihak keluarga mendapat kabar ada Pencabutan Maklumat Kapolri terkait larangan kerumunan termasuk kabar dihentikannya PSBB Jawa Barat.

"Karena keterbatasan pemahaman dari pihak keluarga, udah dangdut kampung aja, gitu. Itu yang main anak KKBK juga, karena panggung punya Abah sendiri, bukan didatangkan khusus Soneta," kata Rizana Miko Harmoko dalan jumpa pers di Cibinong, Rabu (1/7/2020).

Syukuran khitanan mulai digelar pada Sabtu (27/7/2020) dan malamnya digelar pentas wayang golek namun tidak terjadi kerumunan karena terkendal cuaca.

Kemudian pada Minggu (28/6/2020) besoknya, sejumlah artis ibu kota mulai berdatangan memenuhi undangan Abah Surya tanpa niatan untuk manggung.

"Hari Sabtu clear nih. Hari minggunya artis-artis pada dateng. Paginya Rita Sugiarto pertama datang. Namanya artis datang, tamu ribut tuh, nyanyi, nyanyi satu lagu. Rita Sugiarto nyanyi juga, walaupun yang ngiringin agak keteter, gak biasa ngiringin artis besar," katanya.

Saat itu Rita Sugiarto, kata dia, juga bernyanyi tanpa melepas face shield yang dia kenakan.

Kemudian menyusul Rhoma Irama datang berbarengan dengan Caca Handika.

"Haji Rhoma karena awalnya sudah ada pemberitaan, udah gak usah nyanyi, tausiah saja. Tausiah lah selama ada lah 10 menit dan Haji Rhoma pakai face shield. Sesudah tausiah, namanya di kampung ada artis begitu, teriak-teriaklah, nyanyi, nyanyi, begitu," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved