Breaking News:

Tunggu Surat Pemanggilan dari Persikabo 1973, Syahrul Trisna Belum Berangkat ke Bogor

Syahrul menjelaskan, jika surat pemanggilan tersebut sudah lengkap, maka dirinya akan segera merapat ke Bogor untuk bergabung bersama tim.

dok Media Officer PS Tira Persikabo
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah - 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah mengatakan surat pemanggilan dari manajemen kepada para pemain dan ofisial hampir rampung.

Syahrul menjelaskan, jika surat pemanggilan tersebut sudah lengkap, maka dirinya akan segera merapat ke Bogor untuk bergabung bersama tim.

"Saya saat ini masih di Jawa Tengah. Tapi akan merapat secepatnya ke Bogor jika seluruh kelengkapan dokumen sudah pasti," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (2/6/2020).

Lebih lanjut, Syahrul menegaskan bahwa dirinya akan merapat kalau jadwal resmi latihan sudah resmi dikeluarkan pihak tim pelatih.

"Iya rencana seperti itu. Kalau memang sudah fix mau latihan nanti merapat secepatnya ke Bogor," paparnya.

Rencananya, tim berjuluk Laskar Padjajaran akan melakukan latihan perdana pada 6 Juli mendatang di PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

"Iya kabarnya tanggal 6 Juli. Tapi kita masih menunggu kabar resminya," tandasnya.

Selain itu, PSSI telah memastikan bahwa Liga 1 2020 kembali bergulir pada Oktober mendatang tanpa adanya sistem degradasi.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved