Breaking News:

Kemensos Salurkan Sembako ke Warga Babakan Pasar Bogor yang Belum Terima Bantuan

Istri Menteri Sosial RI, Grace Juliari Batubara langsung datang menemui masyarakat penerima bantuan dalam penyaluran bantuan ini.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Istri Menteri Sosial RI, Grace Juliari Batubara salurkan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor, Minggu (5/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Para warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Babakan Pasar, Kota Bogor yang belum mendapat bantuan kini mendapat sembako dari Kementrian Sosial RI, Minggu (5/7/2020) sore.

Istri Menteri Sosial RI, Grace Juliari Batubara langsung datang menemui masyarakat penerima bantuan dalam penyaluran bantuan ini.

"Di sini ternyata ada beberapa yang belum menerima bantuan. Di sini lah Kemensos hadir, datang, memberikan sembako kepada mereka yang belum mendapatkan bantuan," kata Grace Juliari Batubara saat ditemui TribunnewsBogor.com di lokasi.

Dia menjelaskan bahwa kedatangannya ini juga untuk memastikan bahwa semua warga yang membutuhkan di Kelurahan Babakan Pasar ini telah mendapat bantuan.

"Tadi laporan dari ibu lurah, ini udah semuanya. Saya senang sekali mendengar bahwa kedatangan saya melengkapi dan menutup kekurangan warga yang belum mendapat bantuan," kata Grace.

Dia menuturkan bahwa jika nanti ada lagi wilayah yang masyarakatnya belum mendapat bantuan sosial, Kemensos akan kembali turun menyalurkan bantuan.

"Kalau memang nanti kita mendapat informasi lagi dari daerah sini, kalau memang ada yang masih membutuhkan, kami siap untuk memberikan kembali selama data-datanya memang ada kami siap memberikan sembako. Kebetulan hari ini saya di sini, saya memberikan ke daerah sini, tapi itu meluas ke daerah lain," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved