PSB Bogor Bakal Kedatangan Apparel Baru, Ini Kata Dodi Irwan

im Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) Kota Bogor mulai semakin matang menatap bergulirnya Liga 3 2020

Ist
Ketua Umum PSB Kota Bogor Dodi Irwan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tim Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) Kota Bogor mulai semakin matang menatap bergulirnya Liga 3 2020 Regional Jawa Barat.

Ketua Umum PSB Bogor, Dodi Irwan Suparno mengatakan bahwa tim berjuluk Laskar Pakuan tersebut akan menjalin kerja sama dengan apparel baru.

"Insya Allah besok atau tepatnya hari Senin, kita akan ada penandatanganan kontrak dengan apparel baru untuk tim PSB, tapi fix waktunya nanti akan kami kabari ke publik," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (5/7/2020).

Sebelumnya, PSB Bogor diketahui sudah menjalin kerja sama dengan apparel MBB. Sayangnya, MBB dengan terpaksa harus pamit dari produksinya alias sudah tidak beroperasi.

"Bukan MBB, karena MBB sudah tidak berjalan lagi. MBB sudah ditutup soalnya, jadi mereka sudah tidak berjalan lagi," tegasnya.

Terkait siapa calon yang akan menjadi apparel MBB, Dodi memaparkan bahwa hal itu sifatnya masih dirahasiakan tujuannya yakni sebagai kejutan.

"Untuk apparel baru yang akan kerja sama dengan PSB nanti kita liat hari Senin ya," kejutannya," paparnya.

Target PSB di Liga 3 2020

Selain itu, Dodi menegaskan pihaknya tengah membentuk skuad yang solid dan tangguh jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Oktober mendatang.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved