Breaking News:

Terpilih Jadi Ketum PODSI Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Minta Dukungan Pengurus Lama

Anton yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi V mengatakan, akan membuat program dayung di Kabupaten Bogor semakin hidup

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketum PODSI Kabupaten Bogor dan KONI Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Pengurus Cabang PODSI Kabupaten Bogor periode 2020-2024, Anton Sukartono bertekad membawa olahraga dayung di Bumi Tegar Beriman semakin digemari dan berprestasi.

Anton yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi V mengatakan, akan membuat program dayung di Kabupaten Bogor semakin hidup dengan bersinergi dengan berbagai pihak.

"Saya akan membuat yang terbaik untuk dayung Kabupaten Bogor. Target luar biasa besar di mana target 2024 kita akan mendapatkan 4 emas. Kita berharap selalu kompak agar mampu memberikan prestasi," ujarnya, Minggu (5/7/2020).

Lebih lanjut, Anton mengaku membutuhkan dukungan banyak pihak agar PODSI Kabupaten Bogor terus berjaya dalam menghasilkan prestasi.

"Saya masih gelap gulita dan saya masih butuh dukungan dari kepengurusan yang lama. Kita bersinergi demi meraih prestasi," paparnya

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengapresiasi kepungurusan lama yang telah menjalankan program hingga batas akhir masa tugasnya.

"Saya mengapresiasi pengurus lama PODSI Kabupaten Bogor dengan menyelenggarakan musyawarah cabang. Karena cepat dan tepat," ungkapnya.

Lebih lanjut, Junaidi Samsudin mengatakan bahwa sosok Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor sangat tepat untuk meneruskan dan membuat program inovasi agar olahraga dayung terus berjaya.

"Ketua umum yang baru ini sangat cinta kepada olahraga dayung, sehingga sangat tepat jika sosok beliau terpilih. Ini keputusan yang paling tepat," paparnya

Pria yang karib disapa Junsam ini pun berharap sinergi dapat terus dilaksanakan dengan baik antara kepengurusan baru dengan yang lama.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama. Kami dari KONI Kabupaten Bogor berharap tetap bersinergi dengan kepengurisan baru," ungkapnya

"Selamat atas terpilihnya pak Anton. Semoga dayung Kabupaten Bogor bisa meraih prestasi yang lebih bagus dari sebelumnya. Potensi emas kita sangat besar. Selamat bekerja, bertugas. Silakan disusun kepengurusannya, agar dibuatkan surat keputusan secepatnya," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved