Breaking News:

Mayat Pria dengan Luka Sayat di Leher Ditemukan Dalam Kamar Hotel, Diduga Bunuh Diri

Hasil penyelidikan pihak kepolisian warga Jakarta yang ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Sanggabuana diduga karena bunuh diri.

ISTIMEWA via Tribun Jabar
Polisi mengidentifikasi kematian warga Jakarta di Hotel Cianjur. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hasil penyelidikan pihak kepolisian warga Jakarta yang ditemukan tewas bersimbah darah di hotel kawasan Pacet Cianjur diduga bunuh diri.

Kepala urusan Sub Bagian Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, menyampaikan hasil penyelidikkan Satreskrim Polres Cianjur dan Polsek Pacet.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi termasuk dari keluarga korban, berdasarkan barang bukti yang ditemukan di TKP dan hasil pemeriksaan dokter forensik, korban diduga meninggal karena perbuatan sendiri atau bunuh diri," ujar Ade melalui sambungan telepon, Senin (6/7/2020).

Diberitakan sebelumnya, M YS (65) ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Pacet, Kabupaten Cianjur, dengan luka sayatan di leher dan urat nadi tangan.

M YS ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (4/7/2020) sore setelah pihak Hotel Sanggabuana Cianjur kesulitan menghubungi yang bersangkutan karena waktu check in hotel telah berakhir.

Kepala Urusan Sub Bagian Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan kronologis kejadian penemuan mayat berawal dari laporan petugas hotel.

"Sabtu tanggal 4 Juli 2020 sekitar pukul 16.00 WIB Kapolsek Pacet Kompol Suhartono SH didampingi Pawas Polsek Pacet beserta piket fungsi melakukan cek TKP penemuan mayat seorang laki-laki," ujar Ade, Minggu (5/7/2020).

Dari identitas, mayat pria ini diketahui berasal dari Jakarta Timur.

"Penyebab kematian masih diselidiki pihak kepolisian," kata Ade.

Ade mengatakan, dari keterangan beberapa saksi, pria asal Jakarta Timur tersebut datang pada Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 22.15 WIB.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved