Breaking News:

Diskusi Bareng Paus Bakar di Alin Coffee Shop, Dedie Tunggu Inovasi Protokol Covid untuk Karaoke

Owner Alin Coffee Shop, Retno Yulianingrum mengatakan kedatangan Dedie A Rachim sekaligus untuk meninjau protokol kesehatan yang sudah dibuat.

Ist
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim diskusi bersama Paguyuban Pengusaha Bar, Karaoke dan Restoran (Paus Bakar ) di Alin Coffee Shop 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim meninjau penerapan protokol kesehata di Alin Coffee Shop, Royal Tajur, Kota Bogor pada Selasa (7/7/2020).

Owner Alin Coffee Shop, Retno Yulianingrum mengatakan kedatangan Dedie A Rachim sekaligus untuk meninjau protokol kesehatan yang sudah dibuat.

"Peninjauan protokol di coffee shop, saya ingin tahu kekurangannya apa, apa yang harus diperbaiki," kata Alin, sapaan karib Retno Yuliagrum.

Alin Coffee Shop sendiri sudah menerapkan protokol kesehatan.

Mulai dari cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga penerapan jam operasional.

"Dari kaminya operasional buka lebih siang turup lebih awal, punya rule sendiri," kata Alin.

Malahan menurut Alin, hampir semua pegawai di Alin Coffee Shop sudah menjalani tes kesehatan.

Selain meninjau penerapan protokol kesehatan, Dedie A Rachim juga berdiskusi dengan Paguyuban Pengusaha Bar, Karaoke dan Restoran (Paus Bakar) Kota Bogor.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan hingga kini masih mempertimbangkan untuk mengizinkan tempat karaoke kembali beroperasi di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Saat berdiskusi dengan Paguyuban Pengusaha Bar, Karaoke dan Restoran (Paus Bakar), Dedie berharap ada inovasi untuk penerapan protokol kesehatan.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved