Breaking News:

Penonton Rhoma Irama Rapid Test

Ini Hasil Rapid Test Ratusan Penonton Rhoma Irama di Pamijahan Bogor

Hasil rapid test massal penonton Rhoma Irama di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogo

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ratusan warga di sekitar lokasi hajatan yang diisi aksi panggung Rhoma Irama di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, jalani tes rapid massal, Selasa (7/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PAMIJAHAN - Hasil rapid test massal penonton Rhoma Irama di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor pada Selasa (7/7/2020) dinyatakan bahwa tidak ada peserta tes yang reaktif Covid-19.

Hasil rapid test massal ini diumumkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina setelah tes covid massal selesai sekitar pukul 13.00 WIB.

Mike menjelaskan bahwa sejauh ini pihaknya telah memeriksa total peserta rapid test sebanyak 303 orang.

"Hari ini kita mendata untuk rapid ada sebanyak 303 orang dan sampai saat ini hasilnya adalah non reaktif," kata Mike Kaltarina di lokasi tes Covid massal, Selasa (7/7/2020) siang.

Dia menjelaskan bahwa dari 303 orang yang non reaktif covid ini diantaranya ada juga dari pihak pemilik hajat yakni Abah Surya Atmaja yang juga dinyatakan non reaktif Covid-19.

"Ini saya rasa tanggung jawab kita semua dan mudah-mudahan ke depan kita tetap, prinsip kita adalah siap melawan Covid-19," ungkap Mike Kaltarina.

Diberitakan sebelumnya, ratusan warga di sekitar lokasi hajatan yang diisi aksi panggung Rhoma Irama di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, jalani tes rapid massal, Selasa (7/7/2020).

Pantauan TribunnewsBogor.com, pihak panitia Gugus Tugas menyiapkan sedikitnya 20 meja loket dalam tes covid massal ini.

Masing-masing loket diisi oleh dua orang petugas yang dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) mulai fari ujung kepala hingga ujung kaki.

Masing-masing loket pun terpantau diberi pembatas menggunakan plastik.

Serta antrean warga diatur sedemikian rupa oleh para aparat gabungan yang diterjunkan ke lokasi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved