Breaking News:

PODSI Kabupaten Bogor Akan Gencar Promosi Olahraga Dayung ke Tingkat SMA

Anton Sukatono mulai membuat program promosi agar olahraga dayung diminati di Bumi Tegar Beriman.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor, Anton Sukatono. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI), Kabupaten Bogor, Anton Sukatono mulai membuat program promosi agar olahraga dayung diminati di Bumi Tegar Beriman.

Anton memebeberkan bahwa dirinya terlebih dahulu akan membentuk struktur kepengurusan guna menjalankan organisasi tersebut.

Kendati demikian, Anton dengan tegas mengatakan bahwa PODSI Kabupaten Bogor akan mendatangi sekolah-sekolah untuk promosi dan mencari siswa yang memiliki talenta.

"Kita akan gencar promosikan olahraga dayung di Kabupaten Bogor. Kita akan bentuk struktur terlebih dahulu ya. Kita memang akan ada rencana memperkenalkan olahraga dayung ke tingkat sekolah," ujarnya, Selasa (7/7/2020).

Lebih lanjut, Anton menjelaskan bahwa di Kabupaten Bogor banyak talenta berbakat yang justru lahir dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Jadi sekolahan memang jadi sasaran utama ya. Atlet kita yang berprestasi itu dari tingkat SMA. Nanti kita akan upayakan sinergi dengan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bogor," jelasnya.

Diketahui, Anton baru saja terpilih menjadi Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor, Minggu (5/7/2020), menyelenggarakan musyawarah untuk kepengurusan baru periode 2020-2024.

Musyawarah yang dilaksanakan di Resto Bumi Aki, Cibinong, Kabupaten Bogor itu menghasilkan keputusan bahwa Anton Sukartono terpilih menjadi Ketua Umum PODSI Kabupaten Bogor.

Adapun tema musyawarah PODSI Kabupaten Bogor yang diselenggarakan yakni "Membangun Kebersamaan Guna Meningkatkan Preatasi Atlet Menuju Kabupaten Bogor Juara".

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved