PSB Bogor Gunakan Apparel Zenith Indonesia untuk Bertarung di Kompetisi Liga 3 2020

Tim Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) Kota Bogor resmi mengikat Zenith Indonesia

dok PSB Bogor
PSB Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Tim Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) Kota Bogor resmi mengikat Zenith Indonesia sebagai apparel resmi yang digunakan dalam mengarungi kompetisi Liga 3 2020.

Proses penandatanganan kerja sama itu berlangsung di Sekretariat PSB Bogor yang berlokasi di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (6/7/2020) kemarin.

Dalam kerja sama tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum PSB yaitu Dodi Irwan Suparno dan pemilik apparel Zenith Indonesia, Tina Agustina.

Dodi mengatakan bahwa kerja sama antara PSB dengan apparel Zenith merupakan simbiosis mutualisme lantaran sama-sama membawa nama besar Bogor.

"Harapannya kerjasama ini bisa membawa PSB berkembang, maju ke depan, bangkit dan membawa Zenith yang pemiliknya juga warga Kota Bogor. Semoga Zenith juga bisa maju, berkembang. Kita saling suport satu sama lain," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (7/7/2020).

Lebih lanjut, Dodi menjelaskan bahwa selama setahun ke depan Zenith Indonesia akan menyediakan perlengkapan yang berkaitan dengan atribut tim.

"Alhamdulillah PSB bisa bekerjasama dengan Zenith apparel Indonesia untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan jersey home, away, third, latihan, polo shirt, t shirt, jaket, rompi dan lainnya yang berhubungan dengan tim," jelasnya.

Sementara itu, Dodi menegaskan bahwa jersey berwarna biru yang dipublikasikan kepada publik dalam proses penandatanganan kerja sama tersebut hanya sebatas simbolis dan bukan desain utama.

"Itu bukan jersey home ataupun away kita. Karena jersey akan launching pada bulan September dan saat ini sedang tahap desain. Jersey yang dipublikasikan ini hanya simbol antara PSB dengan Zenith," tegasnya.

Dodi pun berharap agar antara PSB dengan apparel Zenith Indonesia dapat terus bersinergi.

"Durasi kerja sama berlangsung selama setahun. Semoga satu tahun ke depan kita bisa bekerja sama dengan baik antara satu sama lain," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved