Breaking News:

Kabar Artis

Tidak Diizinkan Bertemu Ashanty, Dorce Marah ke Asisten hingga Lempar Gelas Suguhan : Sombong Amat

Sejumlah karyawan Ashanty dan petugas keamanan jelas tak mengetahui bahwa itu adalah Dorce.

Youtube The Hermansyah
Dorce marah karena tak diizinkan bertemu Ashanty 

"urusan saya harus bilang sama kamu, emang kamu siap ? kamu apanya ?" kata Dorce.

"ibu kita tunggu di atas tapi kita temenin gak bisa ketemu bunda dulu ya," kata pegawai.

"ribet amat ya," kata Dorce.

Setelah tiba di lantai atas, ada seseorang yang menyuguhkan air minum untuk Dorce.

Namun Dorce malah langsung membuang dua gelas air mineral tersebut.

"kamu apanya ? " kata Dorce.

"aku asistennya," jawab asisten Ashanty.

" norak, baru jadi asisten, bilang ibu G mau ketemu, saya capek lho, masa mau ketemu aja, saya ketemu presiden lebih gampang," kata Dorce.

"sebenernya gak apa-apa ketemu, bunda juga gak pernah nolak mau ketemu siapa, cuma sekarang lagi meeting jadi bunda gak bisa diganggu, makanya kita mau nanyak dulu nih, ibu keteperluannya apa, darima, teman siapanya bunda," kata pegawai.

"terserah kamu deh," kata Dorce.

Saat diminta untuk menunggu, Dorce kembali marah.

"Terus gimana nih? Cepetan! jangan sampai saya bentak-bentak nih," kata Dorce.

"Coba sebentar ya buk mau ditanya dulu enggak enak ganggunya," jawab pegawai Ashanty.

Tak berselang lama, Ashanty kemudian datang.

Dorce lantas membuka kacamata dan maskernya.

"anak buahmu kurang ajar, " kata Dorce ke Ashanty.

"buka dong," pinta Ashanty.

"satpam, perempuan ini gua kaya maling, norak lu pada," kata Dorce.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved