Virus Corona di Bogor

BREAKING NEWS - Hasil Tes Covid Massal di Stasiun Bojonggede, 2 Penumpang KRL Positif Corona

Dua penumpang ini dinyatakan positif berdasarkan hasil rapid test dan swab massal yang digelar di stasiun tersebut beberapa waktu lalu.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ilustrasi rapid test dan swab test massal di Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Sebanyak 2 penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) di Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Dua penumpang ini dinyatakan positif berdasarkan hasil rapid test dan swab massal yang digelar di stasiun tersebut beberapa waktu lalu.

"Iya, dua (penumpang KRL) positif. Hasil swab dari yang reaktif rapid," kata Koordinator Divisi Deteksi Dini dan Pelacakan Kontak Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (8/7/2020).

Dia menuturkan bahwa dua penumpang KRL yang positif ini bukan berasal dari luar Bogor.

"Keduanya warga Bogor," kata Dedi Mulyadi.

Diketahui, sebelumnya rapid test dan swab massal di Stasiun Bojonggede digelar melibatkan sebanyak 356 peserta penumpang KRL yang mana 7 orang diantaranya dinyatakan reaktif sehingga kemudian menjalani swab test untuk memastikan positif Covid-19 atau tidak.

Tes covid massal di Stasiun Bojonggede ini digelar pada 26 Juni 2020 lalu berbarengan dengan gelaran tes rapid dan swab massal di Stasiun Bogor, Kota Bogor.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved