Breaking News:

Kabar Artis

Tiga Kali Bertemu Rey Mbayang, Dinda Hauw Langsung Diajak Taaruf

Rey menuturkan, saat bertemu kali kedua itu, dia dan Dinda mendapat pekerjaan untuk me-review film tentang pernikahan muda.

YouTube Kamaro Id
Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada hari ini, Jumat (10/7/2020).

Setelah prosesi akad nikah, Dinda dan Rey menceritakan awal mula mereka bertemu hingga mantap meneruskan ke jenjang pernikahan.

“Jadi kita pertama ketemu Oktober 2019, di mal kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu kedua kali itu di salah satu kantor,” kata Rey Mbayang dalam konferensi pers, Jumat (1/7/2020).

Rey menuturkan, saat bertemu kali kedua itu, dia dan Dinda mendapat pekerjaan untuk me-review film tentang pernikahan muda.

Tak mau menunggu lama, pada pertemuan ketiga, Rey langsung bertemu dengan keluarga dan meminta restu pada Ibunda dan kakak laki-laki Dinda.

“Pas tiga kali pertemuan, aku langsung ke rumah dia, ketemu abang sama mamanya minta restu dan alhamdulilah dilancarkan, diterima,” kata Rey.

Namun, pertama kali meminta restu, Dinda tak serta langsung menerima Rey untuk menjadi pasangan hidupnya.

“Aku sempat nolak sekali karena memang aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf, masih pengin istikharah dulu, setelah dua minggu istikharah, akhirnya Insya Allah mantapin hati untuk terima Rey,” ujar Dinda.

Setelah memantapkan hati pada pilihannya itu, Dinda dan Rey menjalani taaruf selama dua bulan sebelum akhirnya lamaran pada 9 Juli 2020 dan menikah pada 10 Juli 2020.

“Pokoknya taaruf itu nikmat banget,” tutur Rey.

Dalam kesempatan itu, Dinda dan Rey meminta maaf tidak banyak mengundang tamu karena pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Karena pandemi virus corona, pernikahan dengan adat Palembang itu juga menerapkan sejumlah peraturan sesuai dengan protokol kesehatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiga Kali Bertemu, Rey Mbayang Langsung Ajak Dinda Hauw Taaruf"
Penulis : Firda Janati
Editor : Tri Susanto Setiawan

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved