Silvio Escobar Siap Menunjukkan Performa Maksimal Dalam Lanjutan Liga 1 2020

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Istimewa
Silvio Escobar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Silvio Escobar berharap dirinya beserta rekan satu timnya di Persikabo 1973 dapat mengembalikan soliditas permainan tim yang sempat dimiliki sebelum Liga 1 2020 dihentikan 16 Maret lalu.

Penyerang naturalisasi berkebangsaan Paraguay itu mengatakan, saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran tengah berupaya mengembalikan kekompakan tim dengan metode ataupun program yang telah disusun tim pelatih.

"Saya sangat senang sekali, karena sudah lama tidak berkumpul dengan teman di tim. Semoga persiapan kami lancar," ujarnya, Sabtu (11/7/2020).

Lebih lanjut, mantan penyerang Persija Jakarta ini mengaku bahwa saat ini dirinya tengah beradaptasi dengan program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Mungkin kami harus adaptasi pelan-pelan karena tiga bulan tidak latihan bersama. Tapi, kami punya waktu panjang sebelum komptisi dimulai. Jadi, kami punya waktu untuk normal terutama fisik," ungkapnya.

Tak hanya itu, Escobar berharap dirinya mampu menunjukkan performa maksimal saat komletisi Liga 1 2020 kembali digulirkan.

"Harapannya besar sekali, saya sebagai striker harus mampu mencetak gol untuk tim dalam setiap pertadingan. Semoga kompetisi berjalan sengan baik dan prestasi tim juga bagus nanti," katanya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved