Breaking News:

FORMI Kabupaten Bogor Siap Dukung Berbagai Kegiatan yang Mengundang Daya Tarik Wisatawan

Usep Supratman fokus membuat program kegiatan demi daya tarik dan berdampak positif untuk Bumi Tegar Beriman.

Istimewa
Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman fokus membuat program kegiatan demi daya tarik dan berdampak positif untuk Bumi Tegar Beriman. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ( FORMI ) Kabupaten Bogor, Usep Supratman fokus membuat program kegiatan demi daya tarik dan berdampak positif untuk Bumi Tegar Beriman.

Usep mengatakan, pihaknya saat ini tengah merancang kegiatan yang nantinya akan menarik perhatian bagi masyarakat yang berkunjung ke Kabupaten Bogor.

"Semua kegiatan yang tengah di rancang FORMI Kabupaten Bogor saya tekankan nantinya harus punya dampak pada peningkatan sektor pariwisata di Bumi Tegar Beriman,” ujarnya, Minggu (12/7/2020).

Lebih lanjut, pada kesempatan kali ini, Usep berkunjung ke komunitas Remote Control (RC) Prikitiw dan Mantog sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap beragam jenis olahraga.

Usep pun meminta komunitas RC yang termasuk dalam cabang ketangkasan di FORMI Kabupaten Bogor untuk menggelar kegiatan berskala regional atau nasional di Kabupaten Bogor.

“FORMI Kabupaten Bogor siap mendukung jika kawan-kawan di RC Mantog dan Prikitiw ini membuat kegiatan RC Adventure Merah Putih 2020 di bulan Agustus nanti,” ungkapnya.

Diketahui, tahun ini FORMI Kabupaten Bogor akan menggelar Festival Senam Pancakarsa, Festival Olahraga Tradisional Merah Putih di semua Kecamatan yang digelar setelah Upacara HUT RI tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

"Kalau semua kegiatan olahraga digelar berlevel nasional atau internasional, maka ini akan ikut andil dalam mendogkrak sektor pariwisata Kabupaten Bogor," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved