Breaking News:

Wolter Rumsory Dipercaya Sebagai Ketua Umum Pertina Jawa Barat

Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor, Wolter Rumsory dipercaya memimpin Pertina Jawa Barat untuk sementara waktu.

Istimewa
Wolter Rumsory dipercaya memimpin Pertina Jawa Barat untuk sementara waktu. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia ( Pertina ) Kabupaten Bogor, Wolter Rumsory dipercaya memimpin Pertina Jawa Barat untuk sementara waktu.

Wolter ditunjuk dan dipercaya untuk mempersiapkan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musorproplub) Pertina Jawa Barat sesuai ketentuan yang berlaku.

Penunjukan Wolter sebagai orang nomor satu di Pengprov Pertina Jawa Barat berdasarkan Surat Mandat Pengurus Pusat  Pertina  Nomor 031 / KUPP, PERTINA / VII / 2020.

Surat Mandat yang diberikan  PP Pertina kepada Wolter Rumsory didasari juga oleh  Undang- Undang Nomor: 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

Surat Mandat PP Pertina untuk Wolter itu berlaku terhitung tanggal 9 Juli 2020 sampai 30 September 2020 dan di tandatangani langsung oleh Ketua Umum PP Pertina, Drs. Johni Asadoma, M Hum (Brigadir Jenderal Polisi).

"Tugas ini lumayan berat, karena harus bisa segera menggelar Musorproplub Pertina Jabar," ujarnya, Minggu (12/7/2020).

Selanjutnya, Wolter punya kewenangan untuk segera menyusun kepengurusan Pengcab Pertina Kabupaten Bogor yang sudah habis masa bhaktinya.  

“Untuk Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor, kami sudah bicara dengan Ketua Umum KONI , kalau kami sangat setuju dengan figur Asnan (Camat Tenjo) untuk memangku jabatan Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor periode 2020-2024,” tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved