Breaking News:

Amitabh Bachchan Positif Virus Corona, Abhishek Bachchan Ungkap Gejala yang Dialami Ayahnya

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan mengimbau bagi mereka yang berada di dekatnya dan sang ayah dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes Covid-19

Instagram @amitabhbachchan
Amitabh Bachchan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aktor senior India, Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan menambah daftar nama selebritas India yang terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Kabar tersebut pertama kali diketahui pada Sabtu (11/7/2020) yang dibagikan Amitabh Bachchan lewat akun Twitter-nya.

Bachchan menulis, seluruh staf dan anggota keluarganya langsung melakukan tes setelah mengetahui dirinya positif Covid-19.

Setelah kabar Amitabh Bachchan dinyatakan positif, putranya, Abhishek Bachchan mengumumkan dia juga dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Lewat akun Twitter-nya, @juniorbachchan, Abhishek Bachchan mengatakan dia dan sang ayah mengalami gejala ringan.

"Awal hari ini baik ayah saya dan saya dinyatakan positif untuk Covid-19. Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah masuk ke rumah sakit," tulis Abhishek.

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan mengimbau bagi mereka yang berada di dekatnya dan sang ayah dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes Covid-19.

Agar tidak menimbulkan kepanikan, Abhishek mengatakan, semua otoritas yang berwenang telah menangani seluruh anggota dan orang-orang terdekatnya untuk tes Covid-19.

"Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang dites. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.

Selain Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, selebritas India yang positif terinfeksi Covid-19 adalah Kanika Kapoor, Shaza dan Zoa Morani, Kiran Kumar, Purab Kohli, dan Mohena Kumari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan Positif Virus Corona, Kini Dirawat di Rumah Sakit dan Alami Gejala Ringan", .
Penulis : Firda Janati
Editor : Andika Aditia

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved