Breaking News:

Info Otomotif

Dijual Mulai Rp 64 Jutaan, Begini Tampang Vespa Balap yang Meluncur di Malaysia

Skuter Vespa edisi khusus balap telah diluncurkan di Malaysia oleh distributor resmi Didi Resources.

ist
Skuter Vespa edisi khusus balap telah diluncurkan di Malaysia oleh distributor resmi Didi Resources 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Skuter Vespa edisi khusus balap telah diluncurkan di Malaysia oleh distributor resmi Didi Resources.

Ada dua tipe yang diluncurkan yakni Vespa Sprint 150 "Racing Sixties" yang dibandrol 19.100 Ringgit Malaysia (RM) atau setara Rp 64 jutaan dan GTS Super 300 "Racing Sixties" dijual seharga 31.400 RM atau sekitar Rp 106 jutaan.

Skuter sporty ini hadir dengan garansi dua tahun atau 20.000 km dan harga tidak termasuk pajak, asuransi atau pendaftaran.

Vespa Racing Sixties terinspirasi dari para pembalap 60 tahun lalu, tepatnya pada masa Vespa dikampanyekan di trek balap.

Skuter Racing Sixties memiliki corak yang menarik perhatian, eksteriornya dikombinasikan dengan bentuk grafik yang cerah dan aksesori tambahan.

Ada dua warna dari varian Racing Sixties yakni warna putih dan hijau, dengan garis-garis balap yang kontras serta grafis merah dan kuning.

Velg skuter dipasang berwarna emas, sementara komponen seperti tuas sepeda, rel pegangan belakang, pelindung knalpot, surround headlamp, alas kaki dan kaca spion samping dibuat dengan chrome dikombinasikan hitam pekat.

Kursi baru hadir khusus untuk skuter Racing Sixties, menggunakan bahan Nubuck dan PVC agar tahan air, sementara lencana Racing Sixties terletak di lubang palka kargo.

Skuter Vespa Racing Sixties hadir dibarengi dengan aksesori dari katalog Vespa serta pakaian bergaya hidup Vespa dengan warna senada.

Mengutip Paultan, Senin (13/7/2020), Sprint 150 Racing Sixties ditenagai oleh mesin 154,8 cc i-GET satu silinder dan menghasilkan tenaga 12,7 Hp dan torsi 12,8 Nm.

Sementara itu, GTS Super 300 Racing Sixties ditenagai oleh mesin Piaggio HPE 278 cc silinder tunggal, yang mengeluarkan tenaga 22,8 Hp dan torsi 26 Nm.

Mesin satu silinder HPE di GTS Super 300 Racing Sixties lebih kuat dari GTS generasi saat ini.

Untuk Malaysia, model standar Vespa 300 GTS bermesin HPE akan segera dirilis, menyusul peluncuran Racing Sixties.

(Tribunnews.com, Lita Febriani) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved