Breaking News:

Tatap Porda Jabar 2022, FAJI Kabupaten Bogor Bikin Program Pembinaan Bertajuk Road To Gold

Ketua FAJI Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor mengatakan, guna meraih prestasi diajang bergengsi tersebut pihaknya kini tengah mempersiapkan program 'Roa

Ist
Ketua FAJI Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor melakukan konsolidasi pengurus guna menatap kejuaraan Porda Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Ketua FAJI Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor mengatakan, guna meraih prestasi diajang bergengsi tersebut pihaknya kini tengah mempersiapkan program 'Road To Gold'.

"Ya, menatap PORDA 2022, saat ini jajaran pengurus dan pelatih di FAJI Kabupaten Bogor sudah membuat program Road To Gold. Semoga kita berhasil meraih prestasi," ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Lebih lanjut, Wejedi memaparkan bahwa olahraga arung jeram berpotensi meningkatkan jumlah wisatawan khususnya di Kabupaten Bogor.

“Olahraga arung jeram ini sebenarnya identik dengan wisata olahraga air. Di Kabupaten Bogor sendiri banyak potensi wisata air yang bisa jadi destinasi wisata para turis domestik dan mancanegara,” jelasnya.

Sementara itu, M Shah Amin Djamal yang juga merupakan pengurus FAJI Kabupaten Bogor menegaskan bahwa pihaknya berupaya mengulang sukses terkait prestasi yang pernah diukir pada Porda tahun 2018.

"Pada prinsipnya FAJI Kabupaten Bogor akan all out untuk mempertahankan predikat juara umum di ajang Porda Jabar 2022 di Tasuba. Saat Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, tim arung jeram Kabupaten Bogor keluar sebagai juara umum dengan meraih 7 medali emas," ungkapnya.

Diketahui, FAJI Kabupaten Bogor saat ini tengah melakukan pola pembinaan kepada semua atletnya dengan mengikuti Protokol Kesehatan di era Pandemi Covid 19.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved