Breaking News:

Wali Kota Risma Tumbang di Pemakaman Chandra Oratmangun, Pejabat yang Sempat Positif Covid-19

Almarhum Chandra Oratmangun adalah orang dekat Risma, menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A

SURYA.co.id/Zaimul Haq
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nyaris jatuh saat mengikuti prosesi pemakaman Chandra Oratmangun di TPU Keputih, Rabu (15/7/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Detik-detik  Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma nyaris tumbang di pemakaman Chandra Oratmangun, ada di video dalam artikel ini.

Almarhum Chandra Oratmangun adalah orang dekat Risma,  menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A).

Chandra Oratmangun yang sebelumnya dinyatakan postif Covid-19 meninggal dunia, Senin (13/7/2020).

Hasil swab terakhir Chandra Oratmangun telah dinyatakan negatif Covid-19 sehingga pemakamannnya tidak dilakukan sesuai protokol Covid-19.

 

Air mata Risma tak terbendung saat melepas kepergian Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A), Chandra Oratmangun, di TPU Keputih, Rabu (15/7/2020).

Risma  yang dikenal sebagai wanita tegar hadir langsung di TPU Keputih tak mampu mengendalikan emosinya hingga lemas dan nyaris ambruk.

Hal itu Itu tampak saat wali kota dua periode ini menyampaikan sambutan terakhir kepada keluarga mendiang.

Tubuh Risma terlihat tak kuasa berdiri.

"Terima kasih sudah memberikan semuanya," kata Risma, Rabu.

Di mata Risma, Chandra merupakan sosok yang tangguh dan cekatan itu.

Halaman
12
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved