Breaking News:

Persiapan IMI Kabupaten Bogor untuk Porda Jawa Barat 2022 Belum Terlaksana Akibat Pandemi Covid-19

Dudi mengatakan saat ini pihaknya belum dapat menjalankan program latihan lantaran pandemi Covid-19

ok pribadi
Dudi Muyadi dalam bincang-bincang di radio 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, Dudi Muyadi membeberkan bahwa pihaknya belum melakukan persiapan jelang Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung.

Dudi mengatakan saat ini pihaknya belum dapat menjalankan program latihan lantaran pandemi Covid-19.

"Pandemi Covid 19 ini benar benar mengganggu semua program Otomotif nasional dan juga IMI Korwil Kabupaten Bogor. Jadi kita belum bisa melakukan persiapan," ujarnya, Jumat (17/7/2020).

Kendati demikian, Dudi tetap optimistis bahwa IMI Kabupaten Bogor dapat mengulang sukses berbekal prestasi yang pernah diraihnya pada Porda 2018 dengan meraih 4 medali emas.

"IMI Korwil Kabupaten Bogor bertekad mempertahankan gelar juara umum di ajang Porda Jabar 2022 . Kami ingin balap motor berada dalam daftar cabang olahraga penyumbang emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengatakan kans para pebalapnya merebut medali emas di Porda Jabar 2022 sangat terbuka lebar.

Menurutnya, pada Porda 2020 mendatang, pebalap yang diturunkan memiliki pengalaman yang sangat baik dan mengikuti beragam kejuaraan.

"Saya sangat optimis kami akan kembali jadi juara umum lagi di ajang Porda Jabar 2022 di Tasuba," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved