Breaking News:

Sastrawan Sapardi Meninggal

Suasana Jelang Pemakaman Sastrawan Sapardi Djoko Damono di TPBU Griya Utama

Akses menuju pintu utama Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Griya Utama dituliskan nama Sapardi Djoko Damono di papan tulis putih.

TribunnewsBogor.com/Yudhistira Wanne
Pintu Utama menuju TPBU Giri Tama diberi tanda bendera kuning dan tertulis di papan putih ‘Almarhum Prof DR Sapardi Djoko Damono. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Akses pintu utama menuju Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) Giri Tama, Kabupaten Bogor diberikan tanda bendera kuning.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (19/7/2020), terdapat white board yang bertuliskan Almarhun Prof DR Sapardi Djoko Damono.

Di dalam white board tersebut juga terdapat tulisan Taman Wijaya Kusuma 146, di mana pemberitahuan tersebut menandakan bahwa jenazah akan dimakamkan di blok tersebut.

Hingga pukul 15.28 WIB, suasana pemakaman masih nampak sepi dan pintu masuk menuju area TPBU Giri Tama juga tidak ada penjagaan ketat.

Sebelumnya, pihak keluarga telah meminta dengan segala hormat pelayat tidak diperkenankan mengantar atau hadir di pemakaman.

Hal itu diberlakukan lantaran menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah serta persyaratan dari pihak pemakaman.

Sapardi menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan.

Jenazah saat ini disemayamkan di Kompleks Dosen UI Ciputat Jl. Ir . H. Juanda no. 113, Tangsel.

Sesuai rencana keluarga jenazah akan dimakamkan sore hari ini Bakda Ashar di Taman Pemakaman Giri Tama, Kabupaten Bogor.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved