Breaking News:

Idul Adha 2020

Masjid Raya Bogor Akan Gelar Shalat Idul Adha, Tetap Jalani Protokol Kesehatan

Ahmad Fathoni mengatakan pelaksanaan shalat Idul Adha tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pengaturan jarak dan kapasitas jamaah tidak full s

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Suasana Masjid Raya Masjid Raya Al-Mi'raj Bogor, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, saat PSBB, Selasa (21/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Masjid Raya Al-Mi'raj atau Masjid Raya Bogor direncanakan akan mengadakan shalat Idul Adha.

"Iya Insya Allah akan melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha," kata Ketua DKM Masjid Raya Al-Mi'raj Ahmad Fathoni Selasa (21/7/2020).

Ahmad Fathoni mengatakan pelaksanaan shalat Idul Adha tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan pengaturan jarak dan kapasitas jamaah tidak full seperti biasa.

"Sholat Idul Adha akan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah," ujarnya.

Nantinya pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha juga akan dikordinasikan dengan dewan masjid Indonesia Kota Bogor.

Ahmad Fathoni mengatakan bahwa aktivitas di masjid Al-Mi'raj sudah kembali dibuka paska penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Sempat ditutup beberapa waktu lalu, pelaksanaan ibadah berjamaah di Masjid Raya kembali dibuka dengan memperketat protokol kesehatan.

Sebelum masuk ke dalam area masjid jamaah harus mencuci tangan terlebih dahulu, selanjutnya masuk ke dalam bilik desinfektan dan diperiksa suhu tubuh.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved