Breaking News:

Tak Kalah dari SNSD, Kim Jong Un Punya Girlband Ala Korut, Anggotanya Berpangkat Tinggi di Militer

saudara perempuan Kim Jong Un, Kim Yo Jong, beru-baru ini mengeluarkan perintah untuk merekrut penyanyi dan musisi wanita berbakat Korea Utara.

odditycentral.com
girlband Korea Utara, Moranbong Band yang dipilih langsung oleh Kim Jong Un 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jika Korea Selatan punya BLACKPINK atau SNSD, maka Korea Utara juga punya girlband sendiri, namanya adalah Band Moranbong.

Daily NK melaporkan bahwa saudara perempuan Kim Jong Un, Kim Yo Jong, beru-baru ini mengeluarkan perintah untuk merekrut penyanyi dan musisi wanita berbakat Korea Utara.

Perintah itu pun segera dilakukan di bawah kepemimpinan anggota Komite Sentral Hyon Song-wol, yang mengarah pada spekulasi di Korut bahwa anggota baru yang sedang dipilih untuk Band Moranbong.

"Di bawah perintah Kamerad Kim Yo Jong, yang berupaya untuk menjamin kesejahteraan dan umur panjang Pemimpin Tertinggi (Kim Jong Un), Hyon Song-wol telah ditugaskan untuk merekrut sejumlah vokalis dan musisi multi talenta setinggi setidaknya 165 cm,” sumber Korea Utara mengatakan kepada Daily NK, Rabu.

"Proses seleksi dimulai pada 6 Juli, dengan sebagian besar peserta akan diambil dari kalangan mahasiswa di Universitas Musik dan Tari Pyongyang," tambahnya.

Lagu Kepastian Kalahkan Blackpink, Anji: Nanti Juga Aurel Akan Digeser Lagi Sama yang Lain

33 Fakta Korea Utara yang Tak Banyak Diketahui: Nonton Drama Korea Selatan Bisa Dihukum Mati

Melansir Daily NK, Jumat (17/7/2020), menurut sumber itu, juri yang terdiri dari 18 anggota berasal dari bidang budaya dan artistik, termasuk pejabat dari Propaganda dan Departemen Agitasi.

Mereka akan mengevaluasi pertunjukan solo dan portofolio kelulusan siswa dari universitas yang berhubungan dengan seni dan merekrut siswa perempuan paling berbakat yang memenuhi kriteria seleksi.

Kriteria utama untuk seleksi dilaporkan berfokus pada catatan akademis, pengalaman dan penampilan fisik, dan peserta juga harus berasal dari latar belakang yang "sesuai" dan memiliki "catatan ideologis yang bersih."

Ini karena para wanita yang dipilih akan bekerja dan tampil dekat dengan Kim Jong Un, sumber itu menjelaskan.

Perintah itu telah menimbulkan spekulasi bahwa pihak berwenang sedang mempersiapkan untuk "perubahan generasi" dalam susunan Band Moranbong.

7 Drama Korea dan Film Tentang Korea Selatan dan Korea Utara, Pemainnya Ada Hyun Bin dan Lee Min Ho

Halaman
1234
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved